Herman Suherman dan M Solih Deklarasikan Maju Pilkada Cianjur 2024

Herman Suherman
Herman Suherman dan M Solih alias Ibang mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur, Kamis (30/5/2024). (Foto: Istimewa).

Pendeklarasian dirinya dengan M Solih yang lebih akrab disapa Ibang, dilakukan untuk menjawab pertanyaan masyarakat terkait pencalonan dirinya kembali maju di Pilkada Cianjur 2024, sehingga dilaksanakan beberapa pekan menjelang pendaftaran ke KPU Cianjur.

Dia memilih Ibang sebagai wakil karena berbagai alasan, di antaranya selama menjabat sebagai Bupati Cianjur, Ibang telah menemani dirinya sebagai asisten pribadi dan mendapat dukungan dari sejumlah partai politik dengan slogan “Cianjur Emas”.

Baca Juga:  Waduh! 14 Anak di Karawang Terinfeksi HIV

“Politik itu fleksibel, hari ini saya dan Ibang akan maju sebagai pasangan calon yang siap bertarung di Pilkada Cianjur 2024 dengan slogan Cianjur Emas, kami juga tidak menutup kemungkinan mendapat dukungan dari partai politik lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Hari Libur Termasuk Akhir Pekan, Puskesmas di Cianjur Tetap layani Vaksinasi

Bahkan, lanjut Herman, tidak menutup kemungkinan setelah deklarasi Herman-Ibang akan ada deklarasi dari partai politik lainnya yang akan mendukung pencalonan mereka.

Baca Juga:  Begini Langkah Pemkab Purwakarta Cegah Antraks Menyebar di Hewan Ternak

“Tidak menutup kemungkinan, keinginan kami koalisi besar untuk rakyat Cianjur, sehingga kami diusung seluruh partai politik pemenang Pemilu 2024 di Cianjur,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News