Herman Suherman Klaim Telah Bangun Jalan di Cianjur Sepanjang 770 Km Selama Tiga Tahun

Herman Suherman
Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

Ratusan km jalan kabupaten yang dibangun terkoneksi dengan jalan provinsi dan negara, sehingga memudahkan masyarakat untuk sampai ke tujuan atau melakukan aktivitas perekonomian, kesehatan dan pendidikan semakin mudah.

“Ini sebuah prestasi bersama pemerintah, wakil rakyat dan masyarakat, sehingga dapat melampaui target pembangunan jalan meski baru menjabat selama tiga tahun yang seharusnya hanya bisa membangun 60 persen atau 660 kilometer,” jelasnya.

Baca Juga:  Unsur Cianjur Wisuda 794 Orang, Diharapkan Siap Bangun Berbagai Sektor di Masyarakat

Meski dapat menuntaskan pembangunan ratusan km jalan beton, ujar dia lagi, masih banyak tugas yang harus dituntaskan karena luasnya wilayah Kabupaten Cianjur, sehingga membutuhkan anggaran yang cukup besar terutama dalam menuntaskan pembangunan jalan rusak.

Baca Juga:  Soal Pembangunan Transmisi TVRI di Lahan Milik Aset Daerah, BPN Cianjur Bilang Begini

Pihaknya meminta masyarakat yang belum mendapat perbaikan jalan untuk bersabar, mengingat tahun depan pihaknya akan menuntaskan pembangunan jalan yang rusak sehingga dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia berbagai sektor termasuk perekonomian.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 24 Maret 2022

“Semoga harapan masyarakat Cianjur menjadi doa, agar kami dapat menuntaskan berbagai bidang pembangunan di tahun depan, termasuk menuntaskan 30 persen pembangunan jalan beton sehingga selesai di angka 1.000 kilometer,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News