Herman Suryatman Ajak Akademisi Dorong Progresivitas Pemerintahan

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman melakukan pertemuan dengan civitas akademika Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (15/8/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | SUMEDANG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengadakan pertemuan dengan civitas akademika Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad) di kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:  ASN Harus Tahu! Ini Kebijakan Penerapan WFH di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar Pasca Pandemi

Kedatangan Herman disambut Kepala Departemen Ilmu Pemerintahan Unpad Prof. Utang Suwaryo beserta jajaran.

Herman menyebut, pertemuan yang dilakukannya ditujukan untuk berdiskusi terkait isu pemerintahan terkini, juga mencari formula terbaik guna mendorong progresivitas pemerintahan yang bermuara pada kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga:  Coaching Mentoring BPSDM, Sekda Jabar: ASN Dilatih untuk Hadirkan Kesejahteraan

“Kami dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkesempatan sharing dengan para sepuh dan senior di Departemen Ilmu Pemerintahan Unpad,” ungkap Herman Suryatman.

Baca Juga:  Herman Suryatman Apresiasi Bandung Geopolitik Studies

“Luar biasa kita sudah membicarakan tentang bagaimana mendorong progresivitas pemerintahan yang ujungnya adalah menyejahterakan masyarakat,” tegasnya.