Herman Suryatman Apresiasi Bandung Geopolitik Studies

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman saat acara dialog publik di Hafa Warehouse,  Kota Bandung, Rabu (31/07/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Inisiator Bandung Geopolitik Studies, yang juga Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman mengungkap spirit dari komunitas yang digawanginya adalah people connection, yakni keterhubungan antarmanusia untuk membentuk jejaring.

Jejaring bisa menjadi modal sosial yang dapat bermanfaat untuk mendorong percepatan pembangunan di berbagai sektor kehidupan.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Pastikan ASN dan Non ASN Terima THR Hari Ini

“Saya ucapkan terima kasih Pak Sekda sangat memahami dinamika yang berlangsung, dialog para pihak. Bandung Geopolitik Studies adalah untuk mengoneksikan, utamanya adalah people connection,” kata Bedi.

Baca Juga:  Personil Polsek Sukatani Berhasil Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri

“Jadi dia bisa bergerak di ekonomi, seni budaya ataupun bidang lainnya, dan saya sangat senang sekali Pak Sekda sudah memberikan filosofi bagaimana kita harus berdiri sebagai warga Jawa Barat yang tangguh dan itu adalah modal dasar mental yang tangguh untuk memasuki era pergaulan internasional,” tutur Bedi. (Red)

Baca Juga:  Viral Dugaan Video Bullying Siswa SMP di Cianjur, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News