Herman Suryatman Dorong ASN Penerima Beasiswa LPDP Bisa Selesaikan Persoalan di Jabar

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Jawa Barat Herman Suryatman. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Jawa Barat Herman Suryatman berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhasil mendapatkan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) luar negeri dapat memberikan kontribusinya untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan di Jawa Barat.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin Sebut Sektor Logistik Jadi Penyokong Pertumbuhan Ekonomi, Segini Kontribusinya

Hal ini disampaikan Herman saat memberikan sambutan pada acara Pendampingan Seleksi LPDP Targeted Tahap II Tahun 2024 di Ruang Rapat Papandayan, Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

“Walaupun kalian ada di Amerika, Eropa, dimana pun, kalian tetap menjaga komunikasi dengan kami (Pemdaprov Jabar) untuk turut serta minimal dari pemikiran menyelesaikan persoalan Jabar, terutama mengenai pengangguran dan kemiskinan. Pas pulang kita pasti running,” ucapnya.

Baca Juga:  Seorang Pria Nekat Curi HP Milik Dandim, Pelaku Dimaafkan Lalu Dilepaskan, Begini Kronologisnya

Herman menekankan pula agar ASN setelah menyelesaikan pendidikan di luar negeri bisa berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kita mempunyai visi besar menjadi provinsi termaju di Indonesia dan kalian harus bisa nembuktikan dan menjawab ini,” ujarnya di hadapan para peserta.

Baca Juga:  Kirana Sang Finalis Indonesian Idol 2021 Ternyata Pernah Sekolah di Sini