Herman Suryatman Dorong RSUD Al-Ihsan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Herman Suyatman
Sekda Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memimpin rapat konsolidasi dengan jajaran RSUD Al-Ihsan Jabar terkait pembinaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WWBM) di Kabupaten Bandung, Senin (10/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Ihsan Provinsi Jabar dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Sabtu 6 Agustus 2022

WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Sebelumnya, pada tahun 2020, RSUD Al-Ihsan Jabar telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pendapatan Pengrajin Sablon di Ciwidey Bandung Naik 80 Persen

“Saya ke RSUD Al-Ihsan sharing seputar persiapan menuju WBBM. Sebelumnya (RSUD Al-Ihsan) sudah meraih WBK,” ucap Herman Suryatman di RSUD Al-Ihsan Jabar, Kabupaten Bandung, Senin (10/6/2024).

Baca Juga:  Lewat Aplikasi Ma Uneh, Pemkab Sumedang Integrasikan 260 Ribu Penerima Bansos

“Alhamdulillah tinggal menuju WBBM dan saya cek, luar biasa baik terkait dengan tata kelola keuangan, SDM, dan puncaknya pelayanan,” tambahnya.