Herman Suryatman: Panggilan Patriotik Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Sekda Jabar Herman Suryatman menghadiri Rapat Koordinasi Terpadu Tim Desk Pilkada Provinsi Jawa Barat bersama Tim Desk Pilkada Kabupaten Kota se-Jawa Barat di Hotel Green Forest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (3/10/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNGPilkada Serentak 2024 bukan hanya sekadar kewajiban administratif, tetapi juga merupakan panggilan patriotik bagi seluruh elemen pemerintah.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman dalam Rapat Koordinasi Terpadu Tim Desk Pilkada Provinsi Jabar Bersama Tim Desk Pilkada Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat di Hotel Green Forest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Membangun Rumah Warga

Tema utama yang diangkat dalam rakor, yakni “Mekanisme Dukungan Pemerintah Daerah terkait Persiapan dan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024″.

“Saya ingin mengawali dari pemahaman filosofis sehingga kita bisa menempatkan bahwa pilkada serentak ini adalah alat untuk menyejahterakan supaya ada patriotic call bukan hanya sebatas to see, tapi lebih dari itu,” ujar Herman.

Baca Juga:  Bali Blockchain Summit 2024, Herman Suryatman: Pemerintahan Hadirkan Kesejahteraan

“Jadi suksesnya pilkada serentak ini sebuah keharusan, merupakan kewajiban yang didalamnya kita semua bertanggung jawab,” imbuhnya.