Herman Suryatman: Tanggulangi Bencana dengan Pendekatan Super Team

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memimpin apel pagi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/7/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam mencegah sekaligus menangani bencana di Jawa Barat diperlukan manajemen penanggulangan yang tepat dengan pendekatan super team.

Langkah-langkah kolaboratif bersama kabupaten/kota penting dilakukan sehingga Jabar tangguh dan siap bila sewaktu- waktu bencana menerpa.

Baca Juga:  Wakili Indonesia di Jambore Pramuka Dunia, Ridwan Kamil Minta Kwarda Jabar Jaga Perilaku

Hal itu dikemukakan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman usai apel pagi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga:  Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales, Cek Infonya Disini

“Perlu dibangun kerja sama, gotong royong, bahu-membahu bersama BPBD di kabupaten/kota, relawan, semua komponen dan entitas di daerah saat ini dalam penanggulangan bencana dengan pendekatan super team,” tutur Herman.

Baca Juga:  Warga Tionghoa Kota Bandung Siap Rayakan Imlek 2022 dengan Prokes Ketat

“Insyaallah, BPBD Provinsi Jawa Barat menjadi dinamisator, stimulator, dan katalisator dalam penanggulangan bencana,” ujarnya.