Herman Suryatman Tegaskan Komitmen Reformasi Birokrasi yang Progresif

Herman Suryatman
Sekda Jabar Herman Suryatman dalam rapat koordinasi dengan para Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Biro Organisasi Provinsi Jabar serta 27 pemda kabupaten dan kota di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (17/7/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekda Jabar Herman Suryatman menegaskan komitmen untuk mereformasi birokrasi secara progresif dan berdaya saing di lingkungan Pemdaprov Jabar.

Herman juga mendorong komitmen yang sama bisa direalisasikan oleh pemda kabupaten dan kota.

Baca Juga:  Herman Suyatman: Jabar Tetap Lanjutkan TPK Sarimukti untuk Bandung Raya

Herman menyampaikannya saat rapat koordinasi dengan para Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Biro Organisasi Provinsi Jabar, serta 27 pemda kabupaten dan kota di Gedung Sate Bandung, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga:  Herman Suryatman: Pelayanan Catatan Sipil di Jabar Terus Dioptimalkan

“(Ibarat komputer) Teman-teman ini processor – nya kabupaten dan kota se -Jabar. Di tangan teman-teman, reformasi birokrasi bergulir, Jabar relatif lebih baik. Ini tidak lepas dari dukungan teman- teman,” ujar Herman Suryatman.

Baca Juga:  Berusia 100 Tahun, Ridwan Kamil Nyatakan Komitmen Siap Jaga Bosscha

Pada kesempatan itu, Sekda Herman menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Pemdaprov dan kabupaten/kota dalam mencapai target reformasi birokrasi yang diharapkan.