Herman Suryatman Titip BRT Bandung Raya ke Penjabat Wali Kota Bandung

Sekda Jabar Herman Suryatman lepas sambut Kepala Dinas Perhubungan Jabar di kantor Dinas Perhubungan Jabar, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (23/9/2024). (Foto: Istimewa).

“Kita konsolidasi sekaligus menyamakan persepsi bahwa perhubungan adalah sektor sangat strategis, bahkan menjadi daya uungkit sektor lain dalam pembangunan,” tutur Herman.

Kata Herman, salah satu proyek strategis di sektor perhubungan yaitu BRT Bandung Raya dengan 21 koridor yang akan dibangun awal 2025.

Baca Juga:  13 Ribu Lebih Bidang Tanah di Kabupaten Bandung Belum Tersertifikasi

Herman optimistis, A Koswara yang punya pengalaman di bidang perhubungan mampu membuat Kota Bandung menjadi model ideal pengelolaan transportasi publik.

“Jadi Pak Kadis tektokan terus dengan Dishub Jabar bagaimana agar Kota Bandung menjadi model ideal untuk pengelolaan transportasi publik khususnya BRT ini, nanti tinggal diterapkan ke kabupaten kota lainnya,” ujar Herman.

Baca Juga:  Direstui PPP Maju di Pilgub 2024, Uu Ruzhanul Ulum: Ikhtiar Langit dan Bumi Harus Dilaksanakan

Penjabat Wali Kota Bandung A Koswara menyebut akan bekerja maksimal memimpin Kota Bandung selama beberapa bulan ke depan. Khusus sektor perhubungan, ia akan melanjutkan program yang sudah ada salah satunya persiapan pembangunan BRT Bandung Raya.

Baca Juga:  PPDB Jabar 2023 Tahap 1 Berjalan Tertib dan Lancar