Herman Suryatman Ungkap Tekad Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar

Herman Suryatman
Sekda Jabar Herman Suryatman menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (18/7/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (18/7/2024).

Rakor yang diikuti 41 unit OPD dan kepala dinas tersebut bertema “Shadow Target: Kinerja Ketahanan Pangan dan Peternakan Jawa Barat (Provinsi dan Kabupaten/Kota)”.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta DKM Waspadai Modus Baru Penempelan QR Code di Kotak Amal

Ditemui seusai rapat, Herman mengatakan,  bersama dengan 27 kabupaten dan kota se-Jabar berkomitmen untuk Jawa Barat menjadi daerah dengan ketahanan pangan terbaik di Indonesia.

Baca Juga:  Meski Pasokan Terbatas, Bupati Ciamis Sebut Warga Antusias Vaksinasi Covid-19

“Kami berkomitmen paling tidak untuk nilai tukar petani di Jabar kita akan tingkatkan secara signifikan, yang muaranya adalah meningkatnya kesejahteraan petani, juga masyarakat di bidang ketahanan pangan dan peternakan. Ini komitmen kami semua,” ujar Herman.

Baca Juga:  Herman Suyatman Pastikan Puncak Arus Balik Mudik di Jabar Terkendali

Kepala DKPP Jabar Mohammad Arifin Soedjayana menambahkan bahwa Provinsi Jawa Barat akan menjadi daerah yang terdepan dan terbesar dalam hal produksi di bidang peternakan.