Hilang Tujuh Hari, Wisatawan Ditemukan Tewas di Pantai Karang Papak Garut

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

Awal penemuan korban Rizki oleh nelayan yang sedang melaut di perairan Lurusan Pasarangan, Kamis sekitar pukul 06:00 WIB yang melihat ada sesosok mayat dengan baju dan celana warna hitam yang diketahui merupakan korban yang selama ini dilakukan pencarian.

Baca Juga:  Penyebaran PMK di Bandung Barat Meluas, Tercatat Hampir 4 Ribu Hewan Ternak Terkonfimasi

“Mereka melihat sesuatu yang terapung di tengah laut, merasa penasaran mereka pun menghampiri benda tersebut, setelah dilihat lebih dekat ternyata itu sesosok mayat yang terapung dengan memakai baju dan celana hitam,” jelasnya.

Anang menyampaikan adanya kejadian itu langsung dilaporkan ke jajaran Satpolairud Polres Garut, untuk selanjutnya tim gabungan menuju lokasi penemuan mayat tersebut untuk dievakuasi menggunakan perahu rubber boat.

Baca Juga:  Hasil Test Urine YN Anggota DPRD Purwakarta Positif Narkoba

Anang mengatakan berdasarkan ciri-ciri korban dan dilakukan konfirmasi kepada pihak keluarga ternyata benar jasad tersebut merupakan wisatawan yang sebelumnya hilang terseret ombak di Pantai Karang Papak sepekan lalu.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Kecamatan dan 17 Desa di Garut Terdampak Banjir dan Longsor, Ini Rinciannya

“Pihak keluarga memastikan bahwa benar itu adalah anggota keluarga mereka yang hilang terseret ombak saat sedang berenang di Pantai Karang Papak,” katanya.