Himi Persis Entrepreneur: Bangun Ekonomi Unggul Sebagai Pilar Kemajuan Bangsa

HIMI Persis
PP Himi Persis) dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Grand Launching Himi Persis Entrepreneur yang berlangsung di Aula Graha Pustaloka, Dispusipda Jawa Barat pada Minggu (15/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswi Persatuan Islam (PP Himi Persis) dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Grand Launching Himi Persis Entrepreneur yang berlangsung di Aula Graha Pustaloka, Dispusipda Jawa Barat pada Minggu (15/9/2024).

Ketua Umum PP Himi Persis Gina Ainal Mardiyah,mengatakan bahwa acara ini menandai dimulainya inisiatif ambisius untuk memberdayakan perempuan muda Indonesia melalui kewirausahaan.

Baca Juga:  Sebanyak 102 Orang Mengungsi Akibat Kebakaran di Margahayu Bandung

“Himi Persis Entrepreneur merupakan platform yang kami ciptakan untuk menghimpun mahasiswi dengan minat wirausaha, guna membangun ekonomi unggul sebagai pilar kemajuan bangsa,” kata Gina dalam keterangan yang diterima, Senin (16/9/2024).

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Kang Fajar Ingin Pemuda Persis Kiaracondong Berikan Manfaat ke Masyarakat

“Kami akan membekali para calon pengusaha muda dengan kelas inkubasi bisnis selama tiga bulan, yang akan dipandu oleh para ahli bisnis profesional. Di akhir program, kami akan mengadakan pameran entrepreneur untuk menampilkan hasil usaha yang telah dikembangkan,” tambahnya.

Baca Juga:  Innalillahi... Ulama Persis KH Aceng Zakaria Meninggal Dunia

Sementara itu, Wasekum PP Persis Muhammad Faisal menyampaikan bahwa pihaknya memberikan perhatian lebih terhadap kewirausahaan, terutama di kalangan masyarakat.