Himi Persis Entrepreneur: Bangun Ekonomi Unggul Sebagai Pilar Kemajuan Bangsa

HIMI Persis
PP Himi Persis) dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Grand Launching Himi Persis Entrepreneur yang berlangsung di Aula Graha Pustaloka, Dispusipda Jawa Barat pada Minggu (15/9/2024). (Foto: Istimewa).

“Semoga Himi Persis dapat menghasilkan pengusaha perempuan yang sukses seperti Khadijah pada zamannya. PP PERSIS siap mendukung penuh upaya ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Himi Persis atas terselenggaranya acara ini. Kami berharap kegiatan ini akan melahirkan para entrepreneur perempuan yang akan menjadi calon pengusaha konglomerat Indonesia,” ucap Faisal.

Baca Juga:  Innalillahi... Ulama Persis KH Aceng Zakaria Meninggal Dunia

Tujuan Acara Grand Launching Himi Persis Entrepreneur bertujuan untuk memperkenalkan program kewirausahaan yang akan diikuti dengan kelas inkubasi bisnis dan pameran entrepreneur.

Dengan fokus pada pemberdayaan ekonomi perempuan, acara ini bertujuan untuk membekali mahasiswi dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi bangsa.

Baca Juga:  Kronologi Meninggalnya KH Aceng Zakaria: Pernah Alami Penyakit Berat hingga Drop di Tengah Jadwal Padat

“Himi Persis bercita-cita untuk memainkan peran vital dalam memberdayakan perempuan-perempuan muda Indonesia. Salah satu aspek penting dari pemberdayaan adalah kemapanan ekonomi yang harus dipupuk dan dikembangkan. Melalui pengetahuan entrepreneurship, kami ingin membekali peserta untuk mencapai kemapanan tersebut. Acara ini terdiri dari Grand Launching, Kelas Inkubasi Bisnis, dan Pameran Entrepreneur yang diharapkan dapat memotivasi dan memberdayakan peserta,” beber Ketua Pelaksana Adelia. (Red)

Baca Juga:  Ono Surono: A Hassan Banyak Sumbangkan Pemikiran untuk Bung Karno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News