HLN ke-79, PLN Bantu Sambung Listrik Gratis untuk Masyarakat Adat di Sukabumi

Masyarakat Adat
PLN Bantu Sambung Listrik Gratis untuk Masyarakat Adat di Sukabumi. (Foto: Istimewa).

Sementara itu Lapiana (33), warga Kasepuhan Ciptamulya, juga turut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada PLN atas bantuan pasang listrik gratis.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan pemasangan listrik gratis kepada PLN dan juga terimakasih kepada kepala desa yang sudah mengajukan bantuan ini ke PLN,” kata Lapiana.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siap Layani Investor pada KTT G-20 di Bali, Begini Komitmennya

Kepala Desa Sirnaresmi, Iwan Suwandri mengungkapkan bahwa sudah belasan tahun warganya tersebut belum teraliri listrik. Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh PLN.

“Haturnuhun kepada PLN yang sudah memberikan bantuan listrik kepada masyarakat kami. Alhamdulillah sangat cepat prosesnya, bantuan kami ajukan dan langsung tidak lama sudah diproses pemasangannya. Semoga PLN makin maju, listriknya juga terus nyala,” ucap Iwan.

Baca Juga:  Menekan Penyebaran Virus HIV-AIDS Di Purwakarta, Ini Saran Ketua MUI

PLH General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (UIP JBT), Kunto Nugroho mengatakan, Program Sambung Listrik Gratis ini adalah wujud nyata komitmen dan kepedulian PLN sebagai BUMN untuk hadir bagi seluruh lapisan masyarakat. Turut menyejahterakan masyarakat merupakan amanat yang wajib dijalankan sebagai perwakilan Negara.

Baca Juga:  Istri Hamil 2 Bulan, Dedi Mulyadi Doakan Anaknya Jadi Pemain Bola