Hormati Jasa Veteran, Pemkab Purwakarta Gelar Riung Mungpulung

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan, Forkopimda foto bersama para veteran usai kegiatan Riung Mungpulung dalam peringatan Hari Veteran Nasional 2024
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan, Forkopimda foto bersama para veteran usai kegiatan Riung Mungpulung dalam peringatan Hari Veteran Nasional 2024

Sejalan dengan tema peringatan Hari Veteran Tahun 2024 yaitu Veteran Republik Indonesia Bersama Pemerintah Siap Melanjutkan Pembangunan Indonesia Menuju Indonesia Emas, kehadiran para sesepuh dan tokoh pejuang pada acara yang bersejarah ini akan menjadi suatu kekuatan, spirit dan sekaligus motivasi bagi jajaran Pemkab Purwakarta.

“Kami sebagai generasi penerus bangsa siap untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya mencapai keberhasilan dan mewujudkan Indonesia Emas,” ujarnya.

Baca Juga:  Di Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Sampaikan Ini

Dengan pengalaman dan semangat juang yang dimiliki oleh para veteran dan pejuang se-Kabupaten Purwakarta serta dengan penuh dukungan dari pemerintah, berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan efektif.

“Kolaborasi ini akan menghasilkan sinergi yang sangat kuat sehingga Indonesia dapat mencapai tujuan pembangunan yang lebih cepat. Demikian pula halnya kita akan tetap dan terus melaksanakan program pembangunan dari Purwakarta menuju Indonesia Emas di 2045,” tegas Benni.

Baca Juga:  Pilkada Purwakarta 2024, Benni Irwan Hibahkan Dana Rp50,5 Miliar

Dalam momen Riung Mumpulung ini, seharusnya tidak hanya bersyukur atas jasa dan pengorbanan para pahlawan bangsa, tetapi juga berkomitmen untuk meneruskan perjuangan mereka. Semua pihak harus memanfaatkan seluruh sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk memajukan bangsa secara optimal.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Cerah Berawan Hingga Hujan Sedang

Sesuai tema HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, yakni Nusantara Baru Indonesia Maju, tentunya semua pihak harus selalu optimis dalam menyongsong masa depan dan harapan peradaban Indonesia maju sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.