HUT ke-22 Propam Polri, Polres Purwakarta Lakukan Bakti Sosial di Pondok Pesantren

Polres Purwakarta
Kegiatan baksos yang dilakukan Sie Propam Polres Purwakarta di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah yang ada di Desa Cigelam, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta menjadi tempat bhakti sosial yang dilakukan Sie Propam Polres Purwakarta, pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Baca Juga:  Kriteria Calon Bupati Purwakarta Versi GP Ansor Plered

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasie Propam, AKP Atik Sakron mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Propam Polri.

Baca Juga:  Ini Alasan Pemkab Sukabumi Tak Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Banjir Rob

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Propam Polri. Penyerahan paket sembako ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari para santri di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah ini,” ungkap Atik, pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ke Sekolah-sekolah

Ia menjelaskan kunjungan sekaligus bakti sosial yang dilakukan itu juga untuk memastikan kehadiran Polri di tengah masyarakat bukan hanya sekedar sebagai penegak hukum saja, tetapi juga sebagai pengayom dan pelayan yang peduli.