HUT Polwan ke-76, Ini Pesan Kapolres Untuk Polisi Cantik di Purwakarta

Polwan Polres Purwakarta (Foto: Dok. Polres Purwakarta)
Polwan Polres Purwakarta (Foto: Dok. Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76 tahun ini, tepatnya tanggal 1 September 2024, Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, menyampaikan apresiasi dan harapannya bagi seluruh Polwan yang bertugas di Polres Purwakarta. Dalam momentum bersejarah ini, Kapolres menekankan pentingnya peran Polwan sebagai abdi negara yang melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan komitmen.

Baca Juga:  Tak Ingin Remaja di Purwakarta Terlibat Geng Motor, Edwar Zulkarnain Tegaskan Hal Ini

“Selamat HUT Polwan ke-76. Terima kasih telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedamaian negeri ini. Semoga Polwan Indonesia, khususnya di Purwakarta, terus berjaya dan menjadi teladan bagi semua wanita,” ujar AKBP Lilik pada Minggu, 1 September 2024.

Baca Juga:  BNPB Catat Kerusakan Ini Usai Gempa Guncang Kepulauan Taulad

Dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, AKBP Lilik menegaskan bahwa Polwan memiliki peran penting dalam mewujudkan transformasi tersebut, baik sebagai anggota Polri maupun sebagai ibu di rumah.

“Polwan ini sangat luar biasa. Mereka mampu membagi waktu antara keluarga dan tugas kedinasan. Semoga di HUT sekarang ini Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Usai Deklarasi Damai, Pelajar di Sukabumi Saling Bacok hingga Live di IG

Kapolres Purwakarta juga berharap agar Polwan dapat terus meningkatkan peran aktifnya, terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri terkait pengamanan Pilkada 2024, serta menciptakan suasana yang sejuk dan damai.