HUT TNI ke-79, Polres Purwakarta Beri Kejutan Ini

Personel Polres Purwakarta saat memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)
Personel Polres Purwakarta saat memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tahun 2024 ini, para prajurit penjaga keamanan negara yang dahulu bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) itu tengah memperingati ulang tahunnya yang ke-79.

Di momentum HUT TNI ke-79 ini, sejumlah personel polisi di bawah Komando, AKBP Lilik Ardiansyah memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Lewat A. Hassan Scholarship Center, LAZ Persis Targetkan Lahirkan 100 Doktor

Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun yang dikirimkan ke markas TNI di Kabupaten Purwakarta. Seperti, Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama didampingi KBO Satlantas, IPTU Jamal Nasir mendatangi Mako Kodim 0619 dalam rangka memberikan Ucapan Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024.

Baca Juga:  Ini Penjelasan BMKG Soal Heboh Suara Dentuman Misterius Di Bandung Hingga Sumsel

Kemudian, Kabag Ren dan Kabag Log Polres Purwakarta mendatangi Mako Resimen Armed Sthira Yudha dalam rangka memberikan Ucapan Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024.

Baca Juga:  Bacok Tangan Warga Hingga Putus, Dua Anggota Geng Motor di Majalengka Diringkus Polisi

Lalu, Kabag Ops dan Kasat Samapta Polres Purwakarta mendatangi Mako Batalyon Armed Pasopati dalam rangka memberikan Ucapan Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024.