HUT TNI ke-79, Polres Purwakarta Beri Kejutan Ini

Personel Polres Purwakarta saat memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)
Personel Polres Purwakarta saat memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

Terakhir, Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi dan Kasi Propam Polres Purwakarta, AKP Atik Sakron mendatangi Mako Subdenpom dalam rangka memberikan Ucapan Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Mangga Gedong Gincu Indramayu Dilirik Buyer Jepang

Kejutan ini, kata pria yang akrab disapa Lilik itu, adalah bentuk kecintaan Polri kepada TNI.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan saya, kecintaan Polres Purwakarta, kecintaan Polri terhadap TNI. Selama ini yang banyak membantu kami dalam setiap kegiatan di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Lilik, pada Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Polres Purwakarta Kerahkan 363 Personel Pengamanan TPS

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’. Tema ini menyoroti peran penting TNI dalam mendukung transisi kepemimpinan dan menjaga stabilitas negara.

Baca Juga:  Waspada Kebakaran, Kapolres Purwakarta Imbau Warga Tak Bakar Sampah