Idul Adha 1445 Hijriah, KCD Wilayah IV Disdik Jabar Berkurban

Hewan Kurban
Kepala KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Budi Hermawan bersama stafnya saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat menyembelih satu ekor sapi dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Prosesi penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Rabu, 19 Juni 2024 di KCD Wilayah IV dan turut disaksikan langsung oleh Kepala KCD Budi Hermawan beserta stafnya.

Baca Juga:  Libur Nataru, Nakhoda Kapal di Waduk Jatiluhur di Tes Kesehatan

Kepala KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Budi Hermawan mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini akan diberikan kepada jajaran Pegawai KCD Wilayah IV dan Warga sekitar.

Baca Juga:  Nama Cucu Presiden RI Pertama Masuk Bursa Cagub 2018

“Ini adalah agenta tahunan kita di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, setiap Lebaran Idul Adha kita berkurban untuk berbagi kepada pegawai dan masyarakat di sekitar KCD Wilayah IV,” kata Budi, pada Kamis, 20 Juni 2024.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Maaf Soal Unggahan Foto di Medsos, Begini Pernyataannya

Dalam momentum Idul Adha atau dikenal umat Islam sebagai Hari Raya Kurban, Budi mengajak seluruh pegawai KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat untuk mampu menumbuhkan rasa rela berkurban dalam melaksanakan tanggungjawab.