Ini Alasan Barnas Adjidin Ingin Perindah Kawasan Perkotaan di Garut

Barnas Adjidin
Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin. (Foto: Istimewa).

“Nanti mungkin akan ada tempat-tempat selfie yang nanti bisa dimanfaatkan dan dipelihara oleh masyarakat,” jelasnya.

Menurut Barnas, upaya lain yang dilakukan Pemkab Garut saat ini dengan menetapkan kawasan perkotaan Garut Jalan Ahmad Yani menjadi tempat diselenggarakannya hari bebas kendaraan (car free day) setiap hari Minggu pertama dan ketiga tiap bulannya.

Baca Juga:  Heboh! Aula Pendopo Wali Kota Banjar Kebakaran

Selama diberlakukannya hari bebas kendaraan itu, kata dia, masyarakat diperbolehkan melakukan berbagai aktivitas positif seperti olahraga bersama, bermain di jalanan, dan juga bisa mengakses pelayanan publik yang disiapkan oleh berbagai organisasi perangkat daerah.

Baca Juga:  Begini Cara Jitu Balikan Dengan Mantan yang Baru Putus

Barnas berharap upaya pemerintah membangun kawasan perkotaan menjadi tempat yang menarik, indah, bersih, dan nyaman itu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama masyarakat untuk menjaga berbagai fasilitas umum yang ada.

“Alhamdulillah kita selalu bersinergi dengan DPRD, bersinergi dengan semua pemangku kepentingan atau stakeholder lainnya, TNI, Polri yang mengamankan, juga masyarakat dan tokoh yang terus bahu-membahu untuk memberikan citra positif terhadap Garut,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Ini Alasan Rudy Gunawan Minta BJB Batasi Pinjaman ke ASN di Garut: 90 Persen Gaji Dipake Bayar Utang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News