Ini Kronologi Nelayan Hilang Tenggelam di Muara Cikaso Sukabumi

Ilutrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

Namun, pada Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB, Totong memilih kembali melaut karena pada saat itu ikan sedang banyak. Sehingga, dia memilih melaut untuk menjaring ikan seorang diri dengan menggunakan perahu ketingting, sementara istrinya memilih beristirahat.

Sekitar pukul 07.00 WIB salah seorang nelayan yang tengah mencari ikan di perairan Tegalbuleud tepatnya di Laut Ciroyom, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi menemukan satu unit perahu dalam kondisi terbalik yang bersama nelayan lainnya mengevakuasi perahu tersebut ke dermaga PT Sumber Baja Prima (SBP) Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud.

Baca Juga:  Lokasi dan Layanan SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Sabtu 25 Januari 2023

Diduga perahu tersebut yang digunakan korban untuk menjaring ikan di sekitar Muara Cikaso hingga perairan Laut Tegalbuleud.

Setelah mendapatkan adanya laporan dugaan kecelakaan laut tim SAR gabungan dari unsur Polsek Tegalbuled, Koramil 0622-12/Tegalbuled, HNSI Kecamatan Tegalbuleud, Pokmaswas, Karang Taruna Desa Buniasih dan warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang tenggelam. (Red)

Baca Juga:  Pergerakan Tanah di Cisolok Sukabumi Rusak Rumah Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News