Ini Kronologi Seorang Pria di Sukabumi Tewas Terserempet Kereta Api

Ilustrasi tewas. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terserempet Kereta Rel Diesel (KRD) Siliwangi saat menyeberangi perlintasan kereta tanpa pintu di Kampung Babakanbandung, Kota Sukabumi, Minggu (25/8/2024).

Dari informasi yang diterima, korban diketahui bernama Indra Lesmana warga Desa Undrus Binangun, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi sebagai pengendara sepeda motor dan Burhan Maulana warga Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi yang merupakan penumpang.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Penyebab Bentrokan Angkot VS Angkutan Daring di Sukabumi

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB tepatnya di RW 01, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole. Saat kejadian kereta mengarah dari Kabupaten Cianjur menuju Stasiun Sukabumi. Adapun korbannya dua orang pengguna sepeda motor yang berboncengan,” kata Ketua RW 01 Kelurahan Subangjaya Galang.

Baca Juga:  Ditabrak Kereta Api, Dua Emak-Emak di Serdang Bedagai Tewas di Tempat

Akibat kejadian Burhan meninggal dunia di lokasi karena luka parah di bagian kepala, sementara Indra mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya dan saat ini mendapatkan perawatan dari medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Purwakarta Diamankan Polsek Jatiluhur

Kecelakaan ini berawal saat itu sepeda motor melaju dari arah Jalan Amubawa Sasana, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole dan hendak menyeberangi perlintasan kereta api menuju ke arah Kelurahan Nangeleng, Kecamatan Citamiang.