bank bjb Dukung Ekonomi Desa dengan Layanan Perbankan Inovatif

bank bjb Dukung Ekonomi Desa dengan Layanan Perbankan Inovatif
Acara Evaluasi Layanan bank bjb di Ballroom Hotel Aston, Serang, Banten, bersama APDESI Provinsi Banten.

 

JABARNEWS | SERANGbank bjb berkomitmen mendukung kemajuan ekonomi desa melalui layanan perbankan inovatif. Dalam acara di Ballroom Hotel Aston, Serang, Banten, bank bjb bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Banten menggelar Evaluasi Layanan kepada Pemerintah Desa dan Silaturahmi dengan Pengurus APDESI.

Baca Juga:  DPP Partai Golkar Resmi Hanya Usung Dedi Mulyadi Sebagai Cagub Jabar

Acara ini dihadiri oleh CEO Regional IV bank bjb Adie Arief Wibawa, Ketua APDESI Provinsi Banten Uhadi S.H., Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Ameriza M. Moesa, serta jajaran DPMD dan DISKOMINFO Provinsi Banten.

Baca Juga:  Terapkan BI-Fast, Bank BJB Jadi Bank Sponsor untuk Bank Jambi dan Bank Jambi Syariah

bank bjb berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, terutama di Banten. Mereka memperkuat kerjasama dengan pemerintah daerah dan desa dalam mengelola keuangan secara efektif.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menegaskan komitmen bank bjb untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui program dan layanan perbankan inovatif.

Baca Juga:  Sulit Dapat Tandatangan Bupati, Ratusan Atlet Subang Terancam Gagal Ikut Porpov Jabar 2022

“Kami berusaha mendorong inklusi keuangan dan memudahkan akses layanan perbankan di desa. Program Digitalisasi Desa, Siskeudes Link, dan Laku Pandai – bjb BiSA adalah langkah konkret mendukung ekonomi desa,” kata Widi Hartoto.