Jeje-Ronal Komitmen Wujudkan Kampanye Damai di Pilkada Jabar 2024

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja. (Foto: Istimewa).

“Tentu bagaimana agar lahir sebuah pemimpin yang baik, agar lahir suatu konstruksi kepemimpinan yang baik, maka tentu prosesnya harus baik, proses yang baiklah yang akan melahirkan pemimpin yang baik,” kata Jeje.

Lebih lanjut, Jeje memastikan akan mengoptimalkan waktu kampanye 60 hari untuk meningkatkan elektabilitas atau tingkat keterpilihan pasangan Jeje – Ronal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Baca Juga:  Jokowi: Presiden Boleh Kampanye dan Memihak!

“Jeje-Ronal tentu akan memanfaatkan waktu kurang lebih 60 hari ini untuk mensosialisasikan konsep pemikiran yang ‘Jabar untuk Semua’ dan mudah-mudahan ini menjadi satu pencerahan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menentukan siapa yang hendak dipilih,” kata Jeje.

Baca Juga:  Waspada BMKG Sebut Delapan Kota dan Kabupaten ini Berpotensi Longsor

Pasangan Jeje Wiradinata – Ronal Surapradja memastikan akan menjaga situasi dan kondusifitas kampanye agar tetap damai dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca Juga:  Herman Suherman Perintahkan Babat Habis Alat Peraga Kampanye di Cianjur

Senada dengan Jeje, Calon Wakil Gubernur nomor urut dua, Ronal Surapradja berharap kontestasi politik tertinggi di Jawa Barat berjalan dengan damai dan baik.