Jelang Pilkada, Lilik Ardiansyah Terus Jalin Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Plered. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah terus menjalin silaturahmi dengan berkunjung pada Ulama di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, dengan dampingi Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho dan Kapolsek Maniis, AKP Anton Pelita Nugroho, Kapolres Purwakarta bersilaturahmi ke Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Baca Juga:  Fasilitasi Mobilitas Masyarakat Purwakarta, Disperkim Bangun Jaling 37,4 KM di Tahun 2022

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Tokoh Agama Kecamatan Plered, H.Ahmad itu juga dihadiri Ketua DKM Baeturahim, KH. Murtadho, Pimpinan Ponpes Darussalam, Ustad Usman, Da’i kamtibmas, H. Abdul Rojak, Tokoh Masyarakat H. Ahmad Safei Romli dan Camat Plered, Heri Anwar.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Dengan suasana penuh keakraban itu berbagai saran dan masukan dari para tokoh masyarakat diterima AKBP Lilik Ardiansyah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan Forkopimcam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Purwakarta tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Patroli Malam Takbir saat Idul Adha 1444 H