Jelang Pilkada, Lilik Ardiansyah Terus Jalin Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Plered. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Silaturahmi ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024,” ungkap Lilik, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres menambahkan, dengan kegiatan seperti ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus perwujudan Program Presisi Kapolri dan Polres Purwakarta Hade. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Nekat Mudik Dini Hari, 15 Kendaraan Diputarbalikan di Pos Penyekatan Kadipaten

“Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ujar perwira Polri yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Pencarian Pelajaran Asal Bogor yang Tenggelam di Waduk Cirata Terus Berlanjut

Lilik menambahkan dengan kegiatan ini masyarakat diajak untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Bakal Ada Disini, Syaratnya Ini Saja

“Kegiatan ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami berharap masyarakat turut menciptakan suasana Purwakarta yang kondusif,” juara AKBP Lilik. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News