Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Purwakarta Terus Perkuat Sinergitas

Polres Purwakarta
Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.

Rakor yang dipimpin langsung, Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah itu di gelar di Aula Tatag Trawang Tungga Mapolres Purwakarta, Pada Senin, 19 Agustus 2024.

Baca Juga:  Polisi dan Suporter Bola di Purwakarta Gelar Sholat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta, KPU Purwakarta, Bawaslu Kabupaten Purwakarta dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Peduli Sosial, BB 1%MC Indonesia Ikut Bantu Tanggap Bencana Gempa Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengungkapkan rakor ini dilaksanakan untuk menyatuhkan presepsi, meningkatkan sinergitas, sharing informasi serta kordinasi integritas, sinkronisasi dan bersinergi untuk menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Belasan Angkot Bodong dan Tak Layak Jalan di Kota Bogor Ditertibkan

Menurut pria yang akrab disapa Lilik itu menambahkan, pentingnya keterpaduan dan sinergitas antara Polri, TNI, pihak penyelenggara dan Pemerintah Daerah serta dukungan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada Serentak Tahun 2024.