Jelang Pilwalkot Bekasi 2024, Kader PDIP hingga PPP Antre Daftar Lewat PSI

Ketua DPC PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati
Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi resmi membuka pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2024.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, sudah ada dua nama sudah resmi mendaftar. Salah satunya adalah Mochtar Mohamad yang merupakan kader PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

“Sudah dua bakal calon wali kota mendaftar ke PSI. Mereka adalah Mochtar Mohamad dari PDI-P,” ujar Tanti dikutip dari Kompas.com, Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama di Usia Dini

Selain Mochtar Mohamad yang juga mendaftar sebagai bakal calon wali kota melalui PDI-P, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Sholihin, juga turut mendaftar melalui PSI. “Sholihin dari PPP ikut mendaftar ke PSI,” sambung Tanti.

Baca Juga:  Orang Tua Mesti Tahu! Masalah Kesehatan Ini Bisa Terjadi Pada Kulit Bayi

Tak hanya itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi, dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan PSI mengenai niatnya untuk mendaftar sebagai calon wali kota Bekasi. “Pak Nofel dari Golkar juga sudah menyampaikan keinginan beliau untuk mendaftar,” ungkap Tanti.