Jeli Farina Meriahkan HUT ke-79 RI Bersama Masyarakat di Kota Cimahi

Anggota DPRD Kota Cimahi Jeli Farina saat Pawai Karnaval dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di wilayah Cibabat Paskal, Kota Cimahi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Kota Cimahi Jeli Farina merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) bersama warga di wilayah Cibabat Paskal.

Jeli Farina beserta tim telah berkontribusi telah menyatukan RW tempat tinggalnya di RW 09 kelurahan Cibabat, melakukan kegiatan Pawai bersama gabungan RT, diantaranya RT 01, 02, 03 dan 04.

Baca Juga:  Ini Kronologi Pengamen Bunuh Anak Kandungnya di Kota Cimahi, Gara-gara Uang?

Jeli mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Pawai Karnaval ini selain memperingati HUT ke-79 RI juga untuk mempererat silaturahmi dengan warga.

Baca Juga:  Listrik PLN Aman Tanpa Kedip, Upacara HUT ke-79 RI di IKN Berlangsung Khidmat

“Warga dari berbagai RT dan menumbuhkan rasa NKRI yang mendalam, masyarakat Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan,” kata Jeli di Kota Cimahi, Minggu (17/8/2024).

Baca Juga:  Pasutri di Cimahi Produksi Uang Palsu Sendiri, Berakhir Dibui

Dia menyebut, warga Kelurahan Cibabat sangat antusias menyambut dan memeriahkan kegiatan Pawai Karnaval ini. Sehingga, lanjut Jeli, acara Pawai Karnaval dapat terlaksana dengan sukses dan berjalan dengan lancar.