Jeli Farina Meriahkan HUT ke-79 RI Bersama Masyarakat di Kota Cimahi

Anggota DPRD Kota Cimahi Jeli Farina saat Pawai Karnaval dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di wilayah Cibabat Paskal, Kota Cimahi. (Foto: Istimewa).

Jeli memastikan, untuk karnaval tahun 2024 akan lebih meriah agar seluruh masyarakat dapat menikmati momentum kemerdekaan dan dapat solid menumbuhkan rasa pembangunan di daerah.

“Semoga Kota Cimahi semakin maju, dan masyarakat nya terdidik, dalam perekonomian semakin meningkat, dan masyarakat nya sejahtera,” tandasnya.

Baca Juga:  Peringati May Day 2022, BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sekadar informasi, acara Pawai Karnaval di ikuti oleh berbagai kelompok masyarakat, sekolah, komunitas, dan organisasi yang berpartisipasi dengan mengenakan pakaian adat, kostum tema nasional serta seragam yang beragam yang berada di Indonesia.

Baca Juga:  Di Spanyol, Eril Belikan Sepatu Sebagai Hadiah untuk Seorang Satpam di SMA 3 Bandung

Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dengan tema perjuangan. Selain Pawai Karnaval, ibu-ibu warga 09 untuk kreatif dan menjaga, menata wilayah gang masing-masing dengan rapih dan menarik untuk di lomba kan, dan untuk pemenangnya akan diumumkan besok. (Red)

Baca Juga:  Hindari yang Nyebrang, Perawan Nyungsep di Pasawahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News