Joint Financing bank bjb dan MNC Finance: Mudahkan Kredit Kendaraan Bermotor untuk Masyarakat Indonesia

Joint Financing bank bjb dan MNC Finance: Mudahkan Kredit Kendaraan Bermotor untuk Masyarakat Indonesia
Penandatanganan kerja sama strategis antara bank bjb dan MNC Finance dalam skema Joint Financing untuk mempermudah akses kredit kendaraan bermotor

 

JABARNEWS | BANDUNGbank bjb dan MNC Finance telah menjalin kerja sama melalui skema Joint Financing untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kredit kendaraan bermotor. Kolaborasi ini bertujuan memperluas akses pembiayaan dan memberikan kemudahan yang lebih besar bagi calon debitur.

Di Indonesia, permintaan kendaraan bermotor terus mengalami peningkatan. Menyikapi hal ini, bank bjb dan MNC Finance melihat adanya peluang besar untuk memperkuat portofolio kredit kendaraan. Kedua perusahaan ini berupaya menyediakan solusi pembiayaan yang fleksibel dan terjangkau bagi masyarakat.

Penandatanganan Kerja Sama Strategis

Pada 19 Agustus 2024, bank bjb dan MNC Finance resmi menandatangani perjanjian kerja sama. Dari pihak bank bjb, hadir Pemimpin Divisi KPR & KKB, Triastoto Hardjanto Wibowo; CEO Regional IV, Adie Arief Wibawa; serta Pemimpin Cabang Daan Mogot, Billy Rahadian. Sementara itu, dari MNC Finance hadir Direktur Utama, Mahjudin, dan Direktur, Edwin Andu.

Baca Juga:  Ada Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Senin 24 Juli 2023

Triastoto Hardjanto Wibowo menyatakan, “Kami ingin memberikan solusi pembiayaan yang mudah bagi masyarakat untuk menjangkaunya.”

Pernyataan ini mencerminkan komitmen bank bjb untuk memperkuat portofolio kredit mereka melalui kerja sama ini. Bank bjb dan MNC Finance berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat memiliki kendaraan dengan menyediakan pembiayaan dengan kemudahan askes yang lebih luas.

Baca Juga:  bank Bbjb dan MNC Kapital, Kerja Sama Strategis: Tingkatkan Layanan Keuangan Digital

Optimisme terhadap Pertumbuhan Industri Otomotif

Industri otomotif di Indonesia terus berkembang, dan bank bjb serta MNC Finance optimistis bahwa skema Joint Financing ini akan meningkatkan kapasitas pembiayaan kendaraan. Baik untuk kendaraan baru maupun kendaraan bekas. Selain itu, kerja sama ini juga memberikan MNC Finance akses ke pasar yang lebih besar, dan memperluas jangkauan layanan mereka.

 

Bank bjb berkomitmen untuk terus berinovasi di sektor pembiayaan kendaraan. Terutama dengan melihat potensi besar pada kendaraan listrik yang semakin diminati oleh masyarakat. Dengan dukungan infrastruktur yang kuat, bank bjb yakin dapat bersaing lebih baik di pasar yang kompetitif ini.

Baca Juga:  Kasad Jenderal Andika Perkasa Tutup TMMD ke 104 di Bekasi

Kedua perusahaan berencana untuk terus mengevaluasi dan mengembangkan produk pembiayaan mereka. Tujuannya adalah memastikan bahwa produk-produk tersebut tetap relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berubah. Dengan skema Joint Financing ini, bank bjb dan MNC Finance berharap dapat memperluas pangsa pasar mereka dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi konsumen.(red)