Kader PKS Jabar Meninggal Dunia di Tol Pemalang-Batang, Diantarkan Puluhan Ambulance

PKS Jabar
Kader PKS Jabar Meninggal Dunia di Tol Pemalang-Batang. (Foto: Istimewa).

Sebagai penghormatan terakhir atas perjuangan, dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu masyarakat dikatakan Iwan, keluarga besar partainya, hingga Presiden PKS pun turut hadir menyaksikan, menyolatkan dan menghantarkan, almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Presiden pun hadir pada malam hari ini, untuk memberikan bela sungkawa dan penghormatan terakhir kepada beliau, dan presiden hadir langsung bertemu istri almarhum dan memberikan santunan untuk keluarga dari DPP dan DPW,” jelasnya.

Baca Juga:  Bentuk Loyalitas Kepada Pegawai, Kini DPRD Purwakarta Miliki Saung Kaasih

Hal senadapun di ungkapkan, Ketua Komunitas Perkumpulan Unit Ambulance DPC 2 Bandung, Arie Prasetio mengaku, Firman merupakan sosok yang baik dan aktif dalam organisasi, tidak hanya itu firman pun menjadi bagian tim driver ambulance yang kerap membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca Juga:  Bupati Cellica Jenguk Dua Balita Penderita Stunting di Karawang, Begini Kondisinya

“Firman, kalau saya memang sering ketemu dengan kang firman, terlebih pada saat peristiwa kebencanaan, almarhum orang baik, aktif berorganisasi juga,” ucap dia.

Baca Juga:  Kampanye di Subang, PKS Komitmen Lestarikan Kesenian di Jawa Barat

Sebagai bentuk penghormatan rekan rekan ambulance kepada almarhum, puluhan personel driver ambulance turut menghantarkan jenazah ke rumah duka, dan turut mengurus jenazah bersama keluarga besar PKS Jawa Barat. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News