Kalapas Kelas IIB Purwakarta Berganti, Yusep Antonius Digantikan Tutut Prasetyo

Lapas Purwakarta
Penajabat lama Lapas Kelas IIB Purwakarta, Yusep Antonius dan Pejabat Baru Lapas Kelas IIB Purwakarta, Tutut Prasetyo. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pucuk Pimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta berganti pimpinan, dari Yusep Antonius kepada Tutut Prasetyo.

Pergantian Kepala Lapas ini resmi berganti sejak Senin, 2 September 2024 yang dirangkai agenda pisah sambut pejabat yang lama dan baru.

Baca Juga:  Bikin Syahdu, di Purwakarta Ada Objek Wisata Birdwatching

Acara yang digelar di Pendopo Pemkab Purwakarta itu dihadiri perwakilan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Yusep Antonius mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Kelas IIB Purwakarta yang selama ini telah membersamai dirinya memimpin. Kini, Yusep akan pindah menjadi pemimpin baru sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bengkulu.

Baca Juga:  Milangkala Ke 1, Juragan Reksa Gelar Kegiatan Berbagi

Yusep yang telah menjabat selama 1 tahun 10 bulan juga banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi Lapas Kelas IIB Purwakarta. Mulai dari pemeliharaan keamanan dan ketertiban di dalam lapas, hingga peningkatan program pembinaan bagi warga binaan.

Baca Juga:  Seorang ASN di Purwakarta Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Beberkan Hal Ini