Kalapas Kelas IIB Purwakarta Berganti, Yusep Antonius Digantikan Tutut Prasetyo

Lapas Purwakarta
Penajabat lama Lapas Kelas IIB Purwakarta, Yusep Antonius dan Pejabat Baru Lapas Kelas IIB Purwakarta, Tutut Prasetyo. (Foto: Gin/JabarNews).

“Terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan kebersamaan selama ini. Tidak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada Pemkab Purwakarta yang selama ini membantu program pembinaan di Lapas
Kelas IIB Purwakarta,” ucap Yusep.

Tak lupa, Yusep mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh pihak selama masa jabatannya.

Baca Juga:  Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah

“Saya sangat bersyukur atas kerjasama yang baik dengan Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta dan instansi lainnya selama ini. Semoga Lapas Kelas IIB Purwakarta semakin maju ke depannya. Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Tutut ini, hubungan baik akan terus terjalin,” Ungkap Yusep.

Baca Juga:  Norman Nugraha Sayangkan Aksi Vandalisme di Purwakarta

Sementara itu Tutut Prasetyo, sebelum mengemban tugas sebagai Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Sumatera Selatan. Dia berharap dapat segera beradaptasi dan melakukan penyesuaian dengan sistem kerja di wadah baru.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Purwakarta: Seorang Ibu dan Sang Anak Tewas Terlindas Truk

“Saya juga berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antar aparat penegak hukum, forkopimda dan pihak lainnya tetap terjalin dengan baik di Kabupaten Purwakarta,” harap Tutut.