Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi yang Kondusif Jelang Pilkada

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat menerima kunjungan silaturahmi mahasiswa. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengajak mahasiswa di Kabupaten Purwakarta untuk berkomitmen dalam menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Ajakan tersebut disampaikan AKBP Lilik Ardiansyah saat menerima kunjungan silaturahmi dari sejumlah aliansi mahasiswa seperti, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Purwakarta, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Purwakarta dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Kejar Capaian Target Vaksin Booster, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Gebyar Vaksinasi di Rest Area

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan pihaknya mengajak peran aktif dari aliansi mahasiswa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di masyarakat.

“Kami beberapa waktu lalu menerima kunjungan silaturahmi dari temen-temen mahasiswa dan memang biasa berkomunikasi dengan teman-teman mahasiswa sambil kegiatan diskusi,” kata pria yang akrab disapa Lilik itu, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Tegas Larang Bawa Ponsel ke Bilik Suara TPS

Kapolres menyebut, pihaknya bersama para mahasiswa menyepakati bahwa keamanan itu adalah hal yang sangat diharapkan semuanya dan bagaimana caranya supaya bisa menjaga situasi yang kondusif, yang aman dan nyaman.

Baca Juga:  Putra Siliwangi Jabar Diharapkan Bisa Jaga Suhu Politik di Pemilu 2024