Kapolres Purwakarta Bantu Korban Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bantu evakuasi korban kecelakaan Tol Purbaleunyi KM 75.100 A. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain turun langsung membantu mengevaluasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Tol Purbaleunyi KM 75.100 A persisnya di kampung Gandasari, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan Mitsubishi Elf bernomor Polisi D 7337 AI dengan Hino Dump truck B 9050 ZJ itu terjadi pada, Rabu, 29 November 2023, sekira Pukul 23.15 WIB.

Baca Juga:  Selama Libur Lebaran, Jumlah Wisatawan ke Jabar Diprediksi Meningkat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, saat dirinya lakukan patroli area tersebut dan mengetahui adanya laka lantas, ia bergegas ke lokasi dan langsung membantu para korban guna mendapatkan tindakan medis.

Baca Juga:  Wali Kota Cirebon: Tuntaskan Masalah KTP Elektronik

“Ini merupakan panggilan jiwa, dan sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri, melihat ada peristiwa (laka lantas-red) tersebut saya langsung bantu evakuasi korban,” ungkap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 30 November 2023.

Baca Juga:  Jokotri Beri 100 Gerobak dan Santuni 25 Anak Yatim

Kapolres menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat Mitsubishi Elf bernomor polisi D 7337 AI yang di kemudikan Aip Sarip Hidayat (62) warga Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung.