Kapolres Purwakarta Bantu Korban Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bantu evakuasi korban kecelakaan Tol Purbaleunyi KM 75.100 A. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Setibanya di lokasi kejadian sewaktu melintas di jalur lambat kendaraan tersebut menabrak bagian belakang Kendaraan Hino Dump truck bernomor polisi B 9050 ZJ yang di kemudikan Pamili Batubara (52) warga Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang berada di depannya,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Ini Tindakan Tegas Ema Sumarna Berantas Parkir Liar di Kota Bandung

Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, lanjut dia, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Jangan Bikin Tempat Tinggal di Daerah Purwakarta Ini, Bahaya!

“Dalam kejadian tersebut ada 5 orang korban, Penengemudi Mitsubishi Elf dan seorang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka,” ucap Edwar.

Pasca kejadian, korban di evakuasi ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Kasus kecelaka ini ditanggani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta. (Gin)

Baca Juga:  Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Perkebunan PTPN VII Cikumpay Purwakarta, Polisi Ungkap Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News