Kapolres Purwakarta Ingatkan Jajarannya Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat memimpin apel pagi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Selain itu, Lilik juga menekankan pentingnya patroli rutin dan peningkatan komunikasi dengan masyarakat.

“Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan sangatlah penting. Kita harus mendengar suara mereka dan merespons setiap keluhan dengan cepat,” tuturnya.

Baca Juga:  Diskar Kota Bandung Terima 122 Laporan Ular Masuk Pemukiman

Waktu pemilihan semakin dekat, Kapolres berharap seluruh jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan profesionalisme tinggi, menjaga integritas, serta memastikan bahwa Pilkada 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Kami imbau personel untuk menjaga kesehatan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS dengan riang gembira. Kita laksanakan Pilkada dengan riang gembira, karena ini adalah pesta demokrasi. Ayo salurkan hak suara ini adalah momentum penting untuk masa depan Indonesia,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Selain Lakukan Penindakan, Polres Purwakarta Lakukan Edukasi Terkait Pengggunaan Knalpot Brong

Tak lupa, Lilik berpesan kepada semua penyelenggara Pemilu untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Rajin menjalin sinergitas guna menciptakan Pilkada yang aman, nyaman dan kondusif.

Baca Juga:  Organisasi Motor di Purwakarta Deklarasi Damai dan Siap Jaga Kondusifitas