Kapolres Purwakarta Lilik Ardhiansya Datangi PCNU Purwakarta, Ini yang Dibahas

Kapolres Purwakarta
Kunjungan Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya ke Kantor PCNU Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya bersilaturahmi ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, setelah dilantik sebagai Kapolres yang baru.

Agenda kunjungan, Pada Kamis, 18 Juli 2024 tersebut adalah silaturahmi sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolres baru di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pelaku Pedofil Anak di Cianjur Ditangkap Polisi Setelah Buron Enam Bulan

Kapolres yang di dampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama, Kasat Intelkam, Akp Dodi Hermawan, Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi dan Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Marsono yang diterima langsung, Ketua PCNU Purwakarta, KH Ahmad Anwar Nasihin didampingi jajaran pengurus.

Baca Juga:  Ketua MUI Apresiasi Pengamanan Nataru di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan para ulama dan tokoh agama.

“Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus saya memperkenalkan diri. Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari para tokoh dan seluruh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini,” ungkap Lilik, saat ditemui usai kunjungan Ke Kantor PCNU Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Baca Juga:  Pohon Tumbang di Tamansari Timpa Dua Orang Hingga Tewas