Kapolres Purwakarta Lilik Ardhiansya Datangi PCNU Purwakarta, Ini yang Dibahas

Kapolres Purwakarta
Kunjungan Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya ke Kantor PCNU Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Kapolres ingin hubungan baik yang telah terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan, demi bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Sinergitas yang sudah terjalin harus berlanjut. Bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Purwakarta agar tetap kondusif. Dukungan dan doa dari para tokoh agama sangat kami harapkan, supaya kami dapat menjalankan tugas di Kabupaten Purwakarta dengan lancar dan membawa berkah,” ujarnya.

Baca Juga:  Ingin Masukan Anak Kerja, Seorang Ibu di Purwakarta Ditipu hingga Belasan Juta

Lilik mengharapkan kerjasamanya dari PCNU untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Purwakarta.

“Saya berharap hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat khususnya dengan para ulama dan tokoh agama dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta, tentunya kita membutuhkan kerjasama dari semua pihak,” Ujaranya.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Personel Gabungan di Purwakarta Lakukan Ramp Check dan Tes Kesehatan

Sementara, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, KH Ahmad Anwar Nasihin mengucapkan, selamat bertugas kepada AKBP Lilik Ardhiansya, dan mendoakan agar sukses dalam memimpin Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Masalah Kereta Cepat Bandung Jakarta, DPR RI Diminta Mengeluarkan Hak Interpelasi