Karateka Purwakarta Raih 22 Medali di Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jabar

Karateka Purwakarta
Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang berhasil meraih Medali. (Foto: Dok. Inkanas Kabupaten Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Para atlet dari Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas) Kabupaten Purwakarta sabet 5 medali emas, 8 medali perak dan 9 medali perunggu dalam Kapolda Cup VI Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas Jawa Barat, yang digelar pada 7 Juni 2024 hingga 9 Juni 2024, di GOR Padjadjaran Bandung.

Baca Juga:  Jatuh ke Sungai, Lansia Asal Deli Serdang Ditemukan Meninggal Dunia

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan dalam turnamen Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jawa Barat, Inkanas Kabupaten Purwakarta mengirimkan 79 atlet terbaik.

“Dari 79 atlet yang diterjunkan, alhamdulillah Inkanas Kabupaten Purwakarta berhasil meraih 22 medali yakni 5 emas, 8 perak dan 9 perunggu,” Ucap Edwar, Pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga:  Polres Cimahi Rangkul Ulama dan Kiai Jaga Kondusivitas

Atas Raihan tersebut, Edwar mengucapkan selamat bagi atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Baca Juga:  Operasi Antik Lodaya 2023, Polres Purwakarta Tak Segan Tindak Tegas Pelaku Narkoba

“Untuk yang belum meraih medali tetap semangat. Saya berharap para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kompetisi lainnya,” harap Edwar.