Karateka Purwakarta Raih 22 Medali di Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jabar

Karateka Purwakarta
Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang berhasil meraih Medali. (Foto: Dok. Inkanas Kabupaten Purwakarta).

Ia juga berharap, para atlet muda yang berhasil meraih juara terus berlatih.

“Kepada para pelatih telah membimbing atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta, kami mengucapkan terima kasih dan kepada orang tua atlet yang telah mendukung anaknya bertanding membela nama Kabupaten Purwakarta, kami sangat berterima kasih,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Dua Tokoh Penggerak Koperasi Jabar Ini Ternyata Warga Purwakarta

Kedepan, tambah Edwar, pihaknya akan terus melakukan pembinaan berkesinambungan. Hal ini penting agar kedepannya Kabupaten Purwakarta tak kehabisan atlet-atlet karate andal dan dari setiap pembinaan tersebut, para atlet akan terus diikutkan pada setiap event karate bergengsi lainnya.

“Apalagi mereka masih punya waktu yang panjang untuk berpretasi. Karena itu kita mendorong untuk mulai dari sekarang sehingga nantinya bisa menggantikan pada atlet senior Kabupaten Purwakarta berlaga baik di ajang nasional maupun internasional,” tutur Edwar.

Baca Juga:  Soal Penghapusan Denda Administrasi Kependudukan di Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan: Harus Dibuat Simpel

Terpisah, Sekretaris Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, Sulaeman Nugraha, menyebut, untuk medali emas, dua medali diraih Zihaan dalam kategori Kumite -61 Cadet Putra, Yuswi dalam kategori Kumite -66kg Junior Putri, Raihan Noufal dalam kategori Kata Perorangan Pemula dan dua medali emas diraih Luthfi Shandy dalam kategori Kumite -84 Senior Putra serta kategori POLRI -75kg Putra.

Baca Juga:  Soal Mayat di Tempat Sampah, Polres Purwakarta Tetapkan Dua Tersangka