Karateka Purwakarta Raih 22 Medali di Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jabar

Karateka Purwakarta
Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang berhasil meraih Medali. (Foto: Dok. Inkanas Kabupaten Purwakarta).

Sedangkan untuk medali perak, tambah pria yang akrab disapa Sule itu, yakni Dwi Citra Y dalam kategori POLRI +75kg putra, Putri, Zahra dan Feti dalam kata beregu junior putri dan Jabar, Reval dan Ghani dalam kategori kata beregu junior putra.

Selanjutnya, ada Marcela, Marcelly dan Kayla dalam keregori kata beregu kadet putri, Hesti Nur Utami dalam kumite senior +68 putri, Fatimah Azzahra dalam keregori Kumite -66kg putri, Cheryl Adisti dalam keregori kumite -48kg putri serta Arya Putrawan dalam kategori Kata prapemula putra.

Baca Juga:  Di Subang, 119 Bakal Calon Kades Ikut Tes Tertulis

Untuk medali perunggu, sambung dia, diraih Muhamad Faeza dalam keregori kumite pramepula +35 putra, Jabar Mudzakir dalam keregori kata perorangan junior putra, Zahra Putri Utami dalam ketegori kata perorangan junior putri, Aziah dalam ketegori Kumite pemula -52kg putri, Fahreza dalam keregori Kumite Junior -57kg Putra, Hasna dalam Kumite Junior -53kg, Annisa dalam keregori Kumite Junior -53kg, M. Alkhalifi dalam ketegori Kata perorangan Pra-Pemula Putra dan Surya Abdulrahman dalam keregori Kumite U21 -55kg.

Baca Juga:  Kodim 0619/Purwakarta Resmi Membuka Pelaksanaan TMMD Ke-100

“Kejuaraan ini menjadi tolak ukur, pemicu, dan motivasi bagi para karateka untuk tetap eksis menggapai prestasi. Dengan persaingan ketat, maka atlet akan terpicu untuk berlatih keras, dan akan tercipta atlet-atlet yang lebih bagus dan berpotensi,” ucap Sule. (Gin)

Baca Juga:  World Ocean Day 2024, Satpolairud Polres Purwakarta Bebersih di Waduk Jatiluhur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News