Kecelakaan Lalu Lintas di Depok Libatkan Ambulance dan Lima Sepeda Motor

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ambulance RS Citra Arafiq dan lima sepeda motor terjadi di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Senin (29/1).

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, menyampaikan bahwa insiden kecelakaan tersebut bermula saat pengendara Yamaha N-Max melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga:  Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Tebing Tinggi Tambal Jalan Berlubang

Menurut Iptu Made Budi, pengendara Yamaha N-Max mencoba menyalip sebuah truk di depannya, namun sayangnya berakhir dengan tabrakan frontal dengan ambulance yang sedang membawa pasien.

Baca Juga:  Disetujui Kementerian PUPR, Prof Mochtar Kusumaatmadja Jadi Pengganti Nama Jalan Layang Pasupati

“Saat mencapai wilayah Sawangan, pengendara motor tersebut berusaha mendahului truk di depannya, yang kemudian menyebabkan tabrakan dengan ambulance RS Citra Arafiq,” jelasnya.

Akibat tabrakan ini, ambulance tersebut oleng ke kanan dan menabrak beberapa sepeda motor. “Karena oleng ke kanan, ambulance tersebut akhirnya menabrak pengendara motor Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda Revo, dan Yamaha Mio, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Baca Juga:  Mati Mesin, Dua Nelayan Asal Simeulue Terombang Ambing di Pulau Lasia