Kelompok Motor di Tasikmalaya Serang Warga yang Nongkrong di Warung

Ilustrasi bentrok geng motor. (Foto: ilustrasi)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kelompok motor kembali berulah menyerang warga yang sedang nongkrong di depan Warung Jalan Tamansari, Kampung Sukamaju, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/9/2024).

Aksi para kelompok jalanan itu tampak jelas terekam kamera CCTV pemilik warung. Dalam video itu, terlihat kelompok bermotor itu menyerang 3 pemuda yang sedang duduk di depan warung.

Baca Juga:  Bawa Sajam saat Malam Takbiran, Dua Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Sukabumi

Ketiga pemuda itu mencari tempat aman dengan masuk ke dalam warung. Sehingga salah seorang kelompok bermotor itu pun mengejar sambil melemparkan dua buah botol dan batu ke arah 3 pemuda yang sembunyi tersebut.

Baca Juga:  Mobil Angkutan Wisata P-Ulinan Diluncurkan

Priyana pemilik warung mengatakan bahwa awal mula kejadiannya sekitar pukul 03.17 WIB. Tiba-tiba saat itu datang dua motor berboncengan dari arah Bunderan Gobras lewat ke depan warung. Di saat bersamaan, ada pembeli yang sedang nongkrong di depan warung.

“Pas datang hanya lewat dan sambil menggeber-geber motor. Kemudian mereka putar balik lagi dan langsung menyerang ke anak muda 3 orang yang sedang nongkrong. Karena merasa takut, mereka masuk ke dalam warung saya, kemudian sekelompok motor itu melempari 2 botol dan batu ke dalam warung,” kata dia di lokasi Minggu (8/9/2024).

Baca Juga:  AWAS! Polres Cianjur Siap Tembak di Tempat Gerombolan Bermotor yang Bikin Resah Masyarakat