Ketemu Seorang Pria di Purwakarta, Wanita Asal Karawang Jadi Korban Curas

Polres Purwakarta
Kondisi korban saat di Puskesmas Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Maniis).

Saat pertengkaran itu terjadi, kata Arwin, pelaku mencekik leher korban dan dikarenakan ketakutan korban loncat keluar dari kendaraan pada saat kendaraan sedang melaju. “Karena takut, korban meloncat dari mobil yang tengah melaju. Lalu pelaku membawa kabur mobil milik korban tersebut,” Jelasnya.

Baca Juga:  DPRD Dukung Pemberlakuan Ganjil Genap Lalin di Kota Bandung

Kemudian, lanjut dia, warga yang mengetahui peristiwa tersebut melaporkannya ke anggota Polsek Maniis, Polres Purwakarta.

“Usai mendapatkan laporan, Anggota Polsek Maniis dan warga melakukan pengejaran dan penghadang terhadap mobil yang digunakan pelaku. Namun diduga pelaku mencoba menabrak kendaraan motor milik warga yang mencoba menghalangi dan menerobos barrier yang dipasang anggota Polsek Maniis,” Ucap Arwin.

Baca Juga:  Petugas Pukul Balik Pengunjung Wisata Pantai Cemara Udang Cianjur

Arwin menambahkan, anggota Polsek Maniis dan warga kemudian mengejar pelaku.

“Mobil pelaku melaju dengan kecepatan tinggi dan Anggota Polsek Maniis dan warga melakukan pengejaran hingga akhirnya diduga pelaku dapat diamankan oleh warga dan anggota Polsek Maniis di wilayah Desa Ciramahilir, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Purwakarta untuk proses lebih lanjut,” ungkap Arwin. (Gin)

Baca Juga:  Banjir Bandang Terjang Kawasan Wisata Pemandian Alam Sembahe Deli Serdang, Satu Minibus Terbawa Arus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News