KoinWorks Tekankan Kesempatan Investasi bagi Pekerja Lepas dan Pengusaha

Koin Works
Kegiatan Money Diary Talks (MDT) di Kota Bandung, Selasa (23/7/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – KoinWorks membuka peluang investasi pekerja lepas dan pengusaha yang menginginkan perkembangan aset yang berkelanjutan.

Head of Wealth Management dari KoinWorks Stewart Sim mengatakan bahwa untuk memulai investasi itu mudah, namun yang membuatnya menjadi tantangan adalah saat ada keharusan untuk mengubah gaya hidup.

Baca Juga:  Herman Suryatman Dorong Investasi Berdampak Nyata pada Kesejahteraan Masyarakat

“Biasanya, kita mengaku tidak ada dana yang bisa disisihkan untuk investasi; padahal ada, kalau saja gaya hidupnya disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Stewart dalam kegiatan Money Diary Talks (MDT) di Kota Bandung, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga:  Perkuat Struktur untuk 2024, DPD Nasdem Kota Bandung Berikan Pendidikan Politik, Awangga: Kami Targetkan 8 Kursi DPRD

Terkait dana menganggur dalam sebuah usaha, dia menjelaskan bahwa hal tersebut bukan cuma investasi untuk diri sendiri atau keluarga, tapi investasi juga bisa diterapkan bagi usaha yang memiliki dana menganggur atau idle fund.

Baca Juga:  Ada Air Mancur Menarik Di Alun-Alun Purwakarta

“Misalnya, usaha Anda sudah untung dan ada dana yang belum direncanakan akan digunakan untuk apa, maka dana tersebut bisa masuk ke dalam deposito agar tidak diam saja dan menghasilkan keuntungan,” jelasnya.