Kolaborasi Dengan Pemkab, Polres Purwakarta Gelar Pelayanan KB Gratis di Hari Bhayangkara ke-77

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kepala DPPKB, Yayat Hidayat saat melihat pelaksanaan pelayanan KB gratis di Puskesmas Darangdan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan bakti kesehatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) bagi masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan bakti kesehatan pelayanan KB gratis ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Keren! Begini Cara Desa Firdaus Perketat Protokol Kesehatan

Kapolres menyebut, kegiatan ini merupakan sinergitas Polri dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Baca Juga:  Bulog Cirebon Catat Cadangan Beras Capai 56.979 Ton, Cukup untuk Beberapa Bulan

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Purwakarta khususnya DPPKB yang telah menggandeng polri dan menjadikan Polri sebagai mitra untuk percepatan program pemerintah khususnya dalam pelayanan KB bagi masyarakat,” katanya saat ditemui di Puskesmas Darangdan, pada Selasa, 4 Juli 2023.

Baca Juga:  Setelah Diotopsi, Pemuda Korban Penyerangan Geng Motor di Purwakarta Langsung Dimakamkan

Edwar menambahkan, kegiatan berkolaborasi dengan DPPKB Kabupaten Purwakarta ini untuk percepatan khususnya di bidang KB secara Nasional yang di perintahkan oleh Presiden langsung.